Tiba Di Asahan, Bupati Sambut Langsung Jamaah Haji

oleh -35 views

suaramahardika.co.id | ASAHAN- Bupati Asahan H Surya BSc menyambut kepulangan jamaah Haji asal Kabupaten Asahan yang tergabung dalam gelombang 2 kloter 8, di Gedung Tahfidz, Minggu (31/7) dini hari.

Diskominfo Asahan dalam siaran persnya, Minggu (31/07) pagi menyebut, Bupati Asahan H. Surya, B.Sc, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos., M.Si beserta Forkopimda Asahan, Kakan Kemenag Asahan, Ketua MUI Asahan, OPD, Camat se Kabupaten Asahan dan Ketua TP.PKK Kabupaten Asahan menyapa langsung serta menyambut para tamu Allah yang baru saja tiba dalam menunaikan ibadah haji tersebut.

Kakan Kemenag Kabupaten Asahan H. Sarifuddin Daulay dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah jamaah haji asal Kabupaten Asahan yang diberangkatkan pada tahun ini sebanyak 161 orang dan kembali juga dengan jumlah yang sama.

Selanjutnya mewakili Jamaah Haji Asahan, Drs. H. Supian, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan beserta seluruh pihak yang terkait yang telah memfasilitasi dan memuliakan jamaah haji Kabupaten Asahan.