TP PKK Kisaran Barat Laksanakan Sosialisasi Pembinaan Edukasi Dan Konseling Kader Posyandu

oleh -58 views

suaramahardika.co.id|Asahan- Ketua TP PKK Kecamatan Kota Kisaran Barat Gelar Sosialisasi Pembinaan Edukasi dan Konseling dalam rangka pembinaan kepada kader posyandu tentang Pembinaan Makanan Bayi dan Anak (PMBA) gizi seimbang termasuk Isi Piringku. Bertempat di Aula kantor Kelurahan Sendang Sari, Selasa (24/11/2020) siang.

Dikesempatan ini, Ketua PP PKK Kecamatan Kota Kisaran Barat, Ny. Nurul Husnah Lukman Hakim dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan pentingnya asupan gizi kepada bayi dan anak-anak untuk masa pertumbuhannya.

Selain itu, Nurul meminta kepada para Kader posyandu untuk tetap semangat dalam meghayo-hayokan masyarakat untuk hadir keposyandu. Agar mengontrol pertumbuhan balitanya untuk mendapat asupan gizi yang baik.

“Saya berharap kepada seluruh kader agar tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dalam melakukan aktivitas diposyandu, untuk menimalisir penyebarannya. Dengan mengutamakan kepentingan bersama selalu memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah beraktivitas, jaga jarak hindari kerumunan masa,” ujar Nurul.