Wagubsu Hadiri Pelantikan Pengurus BPD PMIB Sumut

oleh -29 views
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Daerah (BPD) Pemuda Maluku Indonesia Bersatu (PMIB) Provinsi Sumut Masa Bakti 2020-2023, Sabtu (17/10), di Champion Cafe, Jalan Dr Mansyur Medan

suaramahardika.co.id|Medan- Kehadiran organisasi kesukuan maupun kepemudaan lainnya diharapkan tidak hanya menjadi tempat untuk membangun kebersamaan dan silaturahmi. Tetapi juga harus bisa melahirkan inovasi dan menghadirkan program, serta kegiatan kemasyarakatan yang bermanfaat.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah usai menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Daerah (BPD) Pemuda Maluku Indonesia Bersatu (PMIB) Provinsi Sumut Masa Bakti 2020-2023, Sabtu (17/10/2020), di Champion Cafe, Jalan Dr Mansyur Medan.

“Sehingga keberadaan kita itu dirasakan kehadirannya secara langsung oleh masyarakat. Seperti tema pelantikan hari ini yakni ‘Tampil sebagai Pemuda yang Memiliki Integritas Tinggi Peduli Terhadap Sesama’. Apalagi di masa pandemi saat ini, kepedulian terhadap sesama menjadi sangat penting,” ujar Wagub.

Wagub juga mengapresiasi rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan BPD PMIB Sumut dalam rangka pelantikan pengurus. Salah satunya adalah donor darah yang berhasil mengumpulkan hampir 200 kantong darah. “Mudah-mudahan usai pelantikan ini lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan serupa yang terselenggara di masa depan khususnya yang memiliki manfaat besar untuk masyarakat,” tutur Wagub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *