Wali Kota Apresiasi Pemberian Penghargaan Posko PPKM Berbasis Mikro

oleh -44 views

suaramahardika.co.id|MEDAN- Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M. mengapresiasi pemberian penghargaan kepada Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Terbaik di wilayah Polres Pelabuhan Belawan. Diharapkan penghargaan ini kian memotivasi petugas untuk terus menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Apresiasi ini disampaikan Wali Kota Medan diwakili Plt. Asisten Pemerintahan dan Sosial, Ir. Khairul Syahnan pada acara pemberian penghargaan yang berlangsung di aula Polres Pelabuhan, , Minggu (18/4) itu.

“Pemberian penghargaan kepada Posko PPKM terbaik hari ini merupakan apresiasi dan sekaligus motivasi tambahan kepada para petugas untuk memastikan masyarakat selalu menaati protokol kesehatan,” ujar Syahnan dalam kegiatan yang dihadiri Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan, AKBP Dr. Muhammad R. Dayan, S.H., M.H. dan segenap petugas PPKM di wilayah tersebut.

Meskipun kerap mengalami penolakan, bahkan perlawanan dari sebagian kecil masyarakat, Syahnan berharap para petugas terus berjuang menjadi pahlawan kesehatan tanah air. Syahnan menekankan, PPKM dan beragam upaya dari pemerintah tidak akan efektif tanpa dukungan masyarakat.