Zahir: Melalui LCC Daring ini Tingkatkan Prestasi dan Wawasan Siswa

oleh -61 views
LCC Daring

suaramahardika.co.id| Batubara- Bupati Batu Bara, Ir Zahir, MAP, mengatakan  Kegiatan Lomba Cerdas Cermat (LCC) di dasari paling tidak dua rujukan yaitu Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 26 Tahun 2019 tentang Hari Indonesia Menabung dan Surat Edaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No.5811/D/HK/2019 tentang Simpanan Pelajar. Kegiatan ink sekaligus mengingatkan saya kebelakang beberapa tahun tahun lalu.

Hal tersebut dikatakan Zahir dalam sambutannya yang di sampaikan Kadisdik Batu Bara, Ilyas Sitorus saat memberikan sambutan dalam pembukaan Lomba Cerdas Cermat ( LCC ) Daring bertempat Di UPTD SMP Negeri 1 Lima Puluh Kabupaten Batubara,Rabu (21/10/2020).

Menurut ilyas  Kegiatan ini sangat bermanfaat karena dapat memfasilitasi proses pembelajaran secara kombinasi baik daring maupun luring. Oleh karenanya Bupati Batibara, Zahir,  atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih atas kerja sama dan dukungan PT. Bank Sumut sehingga kegiatan LCC Daring ini dapat kita laksanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *