Zahir: Melalui LCC Daring ini Tingkatkan Prestasi dan Wawasan Siswa

oleh -83 views
LCC Daring

“Kegiatan ini juga  merupakan salah satu perhatian dari OJK Sumatera Utara dan menjadi salah satu program Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Batu Bara dan Provinsi Sumatera Utara tentunya,”  terang Zahir yang disampaikan Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus.

Ilyas berharap ke depan LCC Daring tingkat SMP se Kabupaten Batubara tahun 2020 dengan tema Meningkatkan Prestasi dan Wawasan Literasi Keuangan Di Massa Pandemi Covid-19 ini dapat diperluas lagi dengan melibatkan Dinas Pendidikan Kabupaten Kota Se Sumatera Utara. Dengan demikian pasti lebih meriah dan lebih maksimal baik dari persiapan sekolah, kecamatan maupun Kabupaten Kota dan semua ini butuh dukungan selain kebersamaan berupa moril juga materil.

” Selamat mengikuti lomba, dan semua anak-anakku adalah yg terbaik, anak-anakku selain membawa nama sekolah, juga membawa nama kecamatan, motivasi Kadisdik kepada peserta sebelum membuka lomba. Akhirnya atas izin kita semua dengan tetap memohon ridho dari Allah Subhana Wataala, Tuhan Yang Maha Kuasa,  dengan mengucapkan Bisamillahirohmannirohhim, kegiatan Lomba Cerdas Cermat Daring Kerjasama Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara bersama PT. Bank Sumut saya nyatakan dibuka dan dimulai,” kata Ilyas.

Sementara Ka Pimpinan PT. Bank Sumut Muhammad Zaini menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara, dalam hal ini Dinas Pendidikan dan jajarannya kegiatan LCC ini dapat terlaksana tentu tidak terlepas atas dukungan dan kerjasama semua pihak.

“Kami atas nama Pimpinan PT Bank Sumut Pusat memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang telah turut menyukseskan program ini, karena kegiatan ini juga merupakan harapan dari OJK Sumatera Utara dan Pimpinan PT Bank Sumut Pusat serta  menetapkan pilihannya kepada Kabupaten Batubara yang merupakan satu satunya Kabupaten Kota di  Sumatera Utara yang melaksanakan LCC ini,” papar Zaini.sm-04